AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Pak Lek, semoga Husnul Khotimah
Pak Lek Sunarno (Almarhum)

Selamat Jalan Pak Lek, semoga Husnul Khotimah

Rabu, 1 Juni 2022, bertepatan hari Lahirnya Pancasila jam 08.00 mendapat telp dari adik menginformasikan bahwa pak Lek meninggal dunia. antara percaya dan tidak saya konfirmasi ulang dan ternyata berita duka itu benar. dengan cepat saya dan adik langsung bergegas pulang kampung. Pak Lek Sunarno adalah adik ibu yang terakhir, adik kedua (Suhadi) meninggal terlebih dahulu, kemudian disusul adik pertama (Samsi) dan terakhir adik ketiga (Sunarno), semua meninggal pada usia yang masih muda. Mudah-mudahan Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan yaitu Istri dan 2 anak yang masih kecil diebrikan kesabaran dan keikhlasn, Amiin.

adik kedua dan pertama meninggal di perantuan sehingga harus dibawa mobil jenazah ke Jepara, jawa tengah. inilah hikmah dari perantau, siap-siap menerima kondisi yang ada, tertimpa musibah sampai kematian. dengan keadaan seperti ini mari kita mempersiapkan diri dari segala kemumgkinan yang terjadi, jangan takut untuk mempersiapkan kematian karena datangnya sewaktu waktu dan tiada yang tahu.

kesombongan, keangkuhan dan sifat tercela hilangkanlah. mari kita hidup dengan melaksanakan hal-hal yang baik-baik saja. dengan saudara, kerabat, teman dan siapa saja yang pernah disekeliling kita. mari kita jadikan kematian adalah sebuah nasihat. Nasihat disini tentunya bagi yang masih hidup agar mempersiapkan bekal untuk kematian, mudah-mudahan bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga almarhum husnul khotimah

11 Jun
Balas



search

New Post