AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERAH TERIMA JABATAN KETUA MGMP PPKN WILAYAH 1 KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
Sertijab

SERAH TERIMA JABATAN KETUA MGMP PPKN WILAYAH 1 KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Rabu, 13 April 2022 dilaksanakan serahterima jabatan ketua MGMP PPKn wilayah 1 kota administrasi Jakarta Timur dari ketua yang lama (Dian Manggar Kentjana, SH) kepada ketua yang baru (Akhmadi, SH). acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari semua pengurus tingkat wilayah maupun tingkat kecamatan. hadir pada acara tersebut ibu Erni Perwakilan dari MGMP PPKn DKI Jakarta, Drs. Suparno, MM, selaku pengawas dan pembina MGMP PPKn wilayah 1 Jakarta timur.

Acara dilaksanakan di SMP Negeri 139 Jakarta jam 14.00 WIB. hadir perwakilan pengurus dari 5 (lima ) wilayah yaitu Pulogadung, Cakung, Duren Sawit, Jatinegara dan Matraman. acara sertijab MGMP adalah sesuatu yang biasa karena periodesasi dan kaderisasi, masa bakti 2022-2025.

susunan acara sebagai berikut :

Menyanyikan lagu Indonesia Raya sambutan dari kepala sekolah sebagai tuan rumah yaitu Bapak Rahman, M.Si sambutan dari ketua MGM (Dian Manggar Kentjana, SH) penyerahan berkas dan laporan pertanggungjawaban pembacaan berita acara oleh Dian Manggar Kentjana, SH proses penandatanganan oleh pihak 1(Dian Manggar Kentjana, SH), Pihak 2 (Akhmadi, SH) dan Pembina (Drs. Suparno, MM) sambutan ketua yang baru Akhmadi, SH Penutup/Doa

acara berjalan dengan baik dan lancar dan berakhir pada jam 16.00 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

14 Apr
Balas

terima kasih, salam literasi, sukses utk pak Dede jg

15 Apr

Mantap ulasannya keren banget

14 Apr
Balas

terima kasih, salam literasi

15 Apr

Alhamdulillaah, keren tulisannya, amanah jabatannya, barakah puasanya, sehat semuanya, sukses Pak Akhmadi

14 Apr
Balas

amin, terima kasih ibu, doa yang sama utk ibu, smg sukses jg, salam literasi

15 Apr

Mantap pak ulasannya Pak Akhmadi, salam literasi dan ijin follow, jika berkenan follow back

14 Apr
Balas

terima kasih, silahkan di follow, salam literasi

15 Apr

terima kasih ibu, smg amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

14 Apr
Balas



search

New Post