Akhmad Ubedi

Lahir di Tegal, kini sebagai guru di SMPN 257 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Insiden Sore

Insiden Sore(Tagur 9)Arus lalu lintas di jalan Karanggan Selasa sore cukup padat. Kepadatan disebabkan jalur dua arah ini dipenuhi angkot yang ngetem di kanan kiri jalan. Mereka menunggu karyawan pabrik yang akan pulang kerja. Antrean panjang yak terelakan. Angkot dan penjemput memarkirkan motor sesukanya. Alhasil tinggal satu ruas jalan yang dapat dipakai pengendara lain. Petugas keamanan pabrik berusaha mengurai kemacetan. Hasilnya tak banyak berpengaruh. Kemacetan tetap tak terhindarkan. Pengendara saling serobot tak mau mengalah. Mereka saling serobot tak peduli dengan keselamatan diri dan pengendara lain. Sebagian pengendara lain yang tidak sabar membunyikan klakson. Suaranya saut-sautan menambah riuh suasana.Di saat antre, seorang pemotor menyerobot dari arah kiri. Dia memotong mobil Expander Cross warna hitam. Kenalpotnya menyenggol bamper kiri. Motornya oleng dan menyenggol motor di depannya. Pemotor marah. Dia minta ganti rugi kepada pengendara mobil karena knalpotnya lepas. Mereka saling ngotot tak mengalah.Kemacetan makin panjang karena jalan terhalang mobil dan motor. Seorang satpam ikut menengahi perseteruan. Mereka disuruh menyelesaikan masalah di tempat lain. "Silakan selesaikan masalah kalian jangan di sini!" Kata pak satpam. "Ini sudah macet jangan ditambah parah," lanjutnya. Insiden sore menambah kondisi kemacetan menjadi lebih parah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post