Sri Sudaryanti

Perkenalkan, namaku Sri Sudaryanti. Saya ibu dari 2 anak. Saya tinggal di kota Bantul....

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima kasih Guruku

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-28

Alhamdulillah sudah memasuki hari ke - 28 (sebenernya sich 44 + 3 + 28 = 75 🤭🤭). Bukan jumlah yang sedikit bagi saya. Terkejut sendiri saya menyadari betapa saya ternyata bisa menulis sebanyak itu. Meskipun tulisan saya sangat sederhana, masih jauh dari sempurna. Mulai dari tata bahasa maupun isi tulisan. Namun sejauh ini saya masih tetap semangat menulis. Banyak wall di FB yang menulis bahwa tujuan kita menulis bukan hanya untuk dibaca atau di-like orang, namun jauh yang lebih penting adalah kita sendiri.

Dengan sering menulis (terbiasa menulis) kita bisa mengembangkan diri sendiri. Tambah lagi apabila kita rajin membaca postingan teman, semakin kita bisa belajar banyak dari beliau-beliau. Kunjungan dari teman di blog saya dengan meninggalkan jejak tulisan sangat menambah semangat saya dalam menulis.

Beliau-beliaulah guru saya dalam menulis. Guru yang tidak pernah ketemu di kelas, namun pelajarannya sangat masuk di pikiran saya.

Guru yang tidak pernah bertemu langsung, namun sepertinya saya merasa sangat dekat.

Ingin berkenalan dengan guruku yang luar biasa? Anda yang sedang membaca tulisan saya ini salah satu guru saya. Terimakasih kehadiran Bapak/Ibu di blog saya ini. Kritik dan saran sangat saya nantikan, Bapak dan Ibu guruku....

Bismillah, dengan guru-guru yang hebat, semoga sayapun bisa setidaknya mendekati kehebatan beliau. Aamiin.

Deresan, 6 April 2020
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat pokoknya deh! Salut, pantang menyerah. Pejuang sejati

07 Apr
Balas

Aamiin. Terimakasih Bu Fitriany.... Terimakasih sudah berkenan hadir dan memberikan support...

10 Apr

Luar biasa bu, lanjutkan perjuangan nya

08 Apr
Balas

Terimakasih Bu Mailifda, insyaa Allah tetap semangat..

10 Apr

Semoga semakin semangat menulisnya dan sukses ya bu..

06 Apr
Balas

Aamiin. Terimakasih Bu Herlina ...

10 Apr

Masya Allah.., pintar sekali.

06 Apr
Balas

Aamiin. Terimakasih Bu Amini..

10 Apr

Luar biasa, Bu. Istimewa.

06 Apr
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak Edi...

10 Apr



search

New Post