Sumiati

Saya lahir di Malang kabupaten tepatnya 29 Mei 1972 . SDN Kalianyar 2 Kecamatan Tamanan Kabupaten BondowosJawa Timur Kota kecil di kaki bukit Gunung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Deritaku

Kelulusan adalah sesuatu yang sangat dinanti oleh semua siswa pada jenjang pendidikan yang mereka tempuh tak terkecuali bagi Diva. Diva adalah siswa pada Sekolah Dasar yang terletak di pelosok desa yang jauh dari keramaian kota. Dalam angannya ada harapan untuk bertemu dengan teman-teman yang telah lama tak dijumpainya.Seakan ia tak sabar menunggu hari yang telah ditetapkan untuk sekedar menyapa, bercanda dan sekedar bercerita dengan temannya.

Tetapi semua angan dan mimpinya sirna, cerita dan hayalannya pupus sudah setelah ia menerima kabar bahwa besok pagi siswa tetap di rumah tidak boleh pergi ke sekolah. Tanpa terasa air mata membasahi pipinya. Segala kerinduannya akan sekolah tercinta, bertemu teman, bercengkerama dengan guru kini tinggal angan semata.

Melihat buah hati tercinta sang ayah tak kuasa melihatnya, dibelai rambutnya yang panjang sambil dihibur "Nak ini bukan kehendak kita, ini suratan yang harus kita terima dengan lapang dada," kata ayahnya. Perlahan Diva mulai menghapus airmatanya, mencoba memahami apa yang diucapkan ayahnya walaupun dalam hati tetap tak terima karena baginya Corona menghancurkan segalanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitu menyentuh..semangat selalu bu..karena tak ada sesuatu tanpa kebaikan...salam.literasi bu Sumiati..

30 Jun
Balas

Terimakasih itu dari pengalaman murid yang membuat guru kepikiran

30 Jun

Terimakasih itu dari pengalaman murid yang membuat guru kepikiran

30 Jun

Terimakasih itu dari pengalaman murid yang membuat guru kepikiran

30 Jun

Keren mbak..moga kita diberi kesehatan..semangat.salam litersi

29 Jun
Balas

Aamiin Salam literasi

30 Jun

Mantap ibu.. Salam

29 Jun
Balas

Terimakasih, Salam literasi

30 Jun

Kesedihan yang juga saya rasakan buuu ... bagus buu

30 Jun
Balas

Alhamdulilah ini percobaan yang ke dua mudah - mudahan bisa berlanjut. Mohon dibaca dan di Follow ya . Terimakasih sebwlumnya

29 Jun
Balas

Mantap

29 Jun
Balas

Terimakasih , salam literasi

30 Jun

Terimakasih , salam literasi

30 Jun

Terimakasih , salam literasi

30 Jun



search

New Post