Asada Anthaa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Chating Mu
Rinduku denganya tidak terbendung, walaupun bertemu pun kami belum pernah πŸ€—πŸ€—.

Rindu Chating Mu

Hpku bergetar, langsung aku raih "ternyata bukan dia"

Seperti itu terus setiap hpku bergetar aku cek dan berharap chat dari dia. 😎😎

Aku menganalnya melalui facebook yang awalnya hanya like, commen kemudian sekarang via wa.

Sungguh menyenangkan berbincang dengan dia, orangnya humoris dan pandai berkata kata indah, hanyut aku dibuatnya.

Tidak pernah rasa bosan ketika berbincang dengannya.

"maaf yah tadi saya sedang sibuk" hpku bergetar ada chatingan yang aku lihat.

"tidak apa apa bang aku juga baru selesai masak untuk anak anak"

Aku memanggilnya abang karena perbedaan usia terpaut 7 tahun, Aku memang belum pernah bertemu dengan nya, tapi rasa dekat seperti teman, abang sudah kami temukan, kata orang mah ada Chemistry diantara kita. ❀❀❀

Aku selalu menghabiskan waktu berjam jam untuk chatingan dengan dia, maklum lah waktu SMA aku tidak pernah pacaran. Bertemu suami saja aku dengan cara Taaruf.πŸ’…πŸ’…

"Ah, aku dan abang kan tidak pernah bertemu. Lagi juga aku dan dia tidak ada hubungan yang spesial. Aku dan dia hanya abang dan adik, karena dia memanggilku adik. "pikirku"🧚‍β™€πŸ§š‍♀

Karena memang walaupun aku sudah menikah, wajah dan badan mungilku tidak terlihat seperti ibu-ibu. Kulitku putih dan mataku coklat berkilau.πŸ‘°πŸ‘°

Berbulan bulan aku terus bertukar chating, kadang keluargaku tidak terurus karena aku sibuk dengan hp.

Suatu ketika, abang mulai lama balas chatingku. Kadang online tapi dia tidak langsung membalas chatingku.

Sekarang bahasanya lebih berani daru sebelumnya, dia kadang suka minta foto aku tanpa hijab.

Dengan berat hati aku lakukan dengan mengirim fotoku.

Padahal aku ini tidak pernah melepas hijabku, ke warung pun aku pakai hijab.

"Ah, ini kan di hp" pikirku menguatkan diri

Tapi kata kata dia makin kemari makin berani, aku mulai berpikir ulang. Kok abang berubah yah.

Yang lebih parah dia minta foto sexy ku.

Dari situ aku mulai berpikir, abang bukan orang baik.

Dari situ aq mulai tidak membalas chatinganku, dan dia mengancam akan memperlihatkan foto tanpa hijab ke media sosial facebook.

Aku terperanjat dengan ancamannya, bagaimana bisa kalau gambarku terpampang di facebook?😳😳

Aku akan menjadi bual bualan di medsos dengan keislamanku.

Dari situ aku sadar perbuatanku yang keliru ini, aku istighfar sejadi jadinya, aku menangis dengan perbuatanku.

Aku blokir wa dan facebooknya.

Semoga Allah menutup aibku. Ya Allah lindungi aku dan aibku ini.

Aamiin ya rabbal alamin🀲🀲

Ketika aku menangis, suamiku datang dan memberikan es krin vanilla kesukaanku.🍧🍧

Kenapa? Tanyanya

"Tidak apa apa abi, aku hanya kelilipan" senyumku😒😒

"jangan bengong saja, ayo makan es krimnya, dia menjilat es krim yang aku pegang" lalu meninggalkan ku sendiri.

Aaah aku menyia nyiakan permata di dekatku πŸ’ŽπŸ’Ž

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus imajinasinya. Nangis sungguhan gak?

18 Apr
Balas

Alhamdulillah enggak bu

19 Apr

Keren buk, hikmah nya walaupun di medsos kita tetap harus berhati-hati.semoga sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Apr
Balas

terimakasih sudah menyimpulkan bu yuswarni

19 Apr

Hmmmm, baper nih....

18 Apr
Balas

Bawa perasaan

18 Apr



search

New Post