Alaina.S

Lahir pada tgl 10 Maret 1986, di Aceh Tengah. Saat ini berdomisili di Perawang, Riau. Bertugas di SMAN 5 TUALANG. Ingin jadi penulis beneran Hp/WA 081...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenapa Tetek Bengek?

Didalam percakapan sehari - hari baik bahasa Inggris, Indonesia maupun bahasa daerah dan bahasa apapun tidak dapat dupungkiri penggunaan idiom. Kenapa harus tetek bengek?

Idiom adalah ekspresi, kata, atau frasa dengan makna kiasan yang dipahamai dalam kaitannya dengan penggunaan umum. Ekspresi yang terpisah dari arti harafiah atau definisi dari kata - kata yang dibuat.

Tetek bengek dalam kamus KBBI diartikan dari makna sebenarnya dan makna idiom. Dibahas dalam makna idiom kata tetek bengek diartikan dengan makna hal sepele.

Yang tidak habis fikir dengan istilah bahasa indonesia menggunakan istilah tetek bengek tidak nyambung sebagai kiasan. Kenapa harus tetek yang bengek jadi kiasan. Apa hubungan dengan arti penggunaannya yang dimaknai dengan hal sepele.

Penulis bingung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan tetek bengek tapi bermakna. Keren... salam literasi...

16 Apr
Balas

Tulisan tetek bengek tapi bermakna. Keren... salam literasi...

16 Apr
Balas

Tulisan tetek bengek tapi bermakna. Keren... salam literasi...

16 Apr
Balas

Tulisan tetek bengek tapi bermakna. Keren... salam literasi...

16 Apr
Balas

Terimakasih bund, slm literasi juga

17 Apr



search

New Post