Alda Ananda

Mengekspresikan diri melalui tulisan di majalah online ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Awalku Memulainya.."

"Awalku Memulainya..."

Emm... Sebelum lebih lanjut aku menceritakannya

Terlebih dahulu aku memperkenalkan namaku

Namaku Alda aku duduk di bangku SMP Budisatrya aku kls 8-2

Disini aku menceritakan tentang awal aku gabung di guru siana ini karena sebuah inspirasi dari seorang guru sains yang membuat ku penasaran dengan tulisan-tulisannya karena ia sering bercerita kepada kami di kls saat jam ia masuk kls kami tentang tulisannya .

Ada salah satu judulnya yang membuat kami penasaran yaitu "DaRa Fathiah"dari situ kami ingin mengikutinya.Aku dan teman pun ingin sepertinya makanyaaaa..... Aku buat deh....

Salam semanis senyum dariku

Makasih ibu Raihana Rasyid yang telah menginspirasiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Literasi...Alda Ananda. Ibu bangga Alda sudah mamulainya. Semangat terus ya nak. Baarakallah.

01 Apr
Balas

Iyah ibu Makasih motivasi nya

01 Apr

Semangat...

01 Apr
Balas

Terimakasih pak

02 Apr

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

Mantap

02 Apr
Balas

KY makasih loh yah banyak bener mantap nyaaa...

02 Apr



search

New Post