Alda Ananda

Mengekspresikan diri melalui tulisan di majalah online ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayo lebih semangat!!!
Semangat!!!

Ayo lebih semangat!!!

Ayo lebih semangat

Disini aku bercerita tentang "lebih semangat lagi"yaitu dalam belajar aku harus memperbanyak bahas soal dan ingin berniat mengurangi main gejed

Karena baru aja hari kamis,29 Maret lalu aku menyelesaikan ujian MID semester genap tetapi malah.... Untuk Minggu depan nya hari Senin nanti aku malah langsung lanjut untuk ujian semester 2 ini.

Aku berpikir waktu hanya beberapa hari untuk membahas soal yang banyak karena pembahasan nya belum selesai.

Tetapi disini aku ga boleh terlalu ngerasa berat tetapi aku harus lebih semangat lagiiii

Oke.....

Salam sehangat coklat panas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sehangat coklat dari Ibu. Semangat...semangat..,kita kebut untuk membahas soal-soal semester. Baarakallah...nak. Semoga kita semua sehat-sehat selalu dan senantiasa dalam Ridho Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin. Bobok ya Alda, udah malam lho nak....

02 Apr
Balas

Hehehehe Iyah Bu agak lama tidur nya. Soalnya ngerjain tugas. Okeh Bu kita kebut dan pegangan erat biar gak ketinggalan semangat...Kita Bu.. Mudah-mudahan ujiannya mudah

03 Apr
Balas



search

New Post