Alda Ananda

Mengekspresikan diri melalui tulisan di majalah online ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cewek pemalu

"Cewek yang pemalu katanya"

Cewek pemalu ?

Apakah benar ???

CEWEK PEMALU itu yang di bilangnya kepadaku.Seorang cowok ini selalu berkata itu saat ia ngeDM aku di Instagram.Dia bilang aku orang yang suka menghindar saat dia melihatku dan mendatangi aku saat di sekolah.Sebenarnya rasa malu dan deg-degan itu sering muncul ketika aku berhadapan dengan nya.Rasa deg-degan ini selalu datang ketika aku memandang nya.Apakah ini namanya "CINTA". Terkadang aku bingung dengan rasa yang muncul kepadanya.Tetapi saat seorang cowok ini tidak nampak aku pasti selalu mencarinya dalam diam dan selalu teringat dengannya.Mungkin benar aku sedang mengagumi nya dengan rasa yang lebih.Rasa suka yang aku rasakan itu kepadanya selalu membuatku penasaran dengan segala hal tentang nya.

Aku sebenarnya sangat mengaguminya dan berharap baik kepadanya.

Karena dia adalah sosok yang baik,ganteng,Soleh ,pintar,sopan,rapi,tinggi.Itu yang membuatku malu saat menatap nya karena kata katanya selalu terngiang di pikiran dan hatiku.

Dia pernah berkata"jangan malu menjauh biasa aja".

Dari situ aku akan tidak malu-malu lagi dengan nya dan biasa aja.Tetapi disini aku masih mau sekolah dulu dan sukses dulu... Dan meredam rasa ini sementara ....

Sungguh JATUH CINTA sering sekali dialami semua anak sekolah...Karena dari sinilah cerita lucu akan terjadi dan kenangan akan terukir

*Salam seunyu merah jambu*

Dari anak remaja ;) :) !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alda...., terinfeksi virus merah jambu. Tambah semangat belajarnya ya...alda. Baarakallah.

19 Apr
Balas

Hehehe... Iyah Bu Makasih Maklum Bu anak sekolah masih suka sukaan

19 Apr
Balas

cerita dia sendiri tampak nya:d hhhe semangat nulis nya da:)

27 Apr
Balas



search

New Post