Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ini Kata Pak Jokowi untuk Guru

Pada waktu lalu, saya ikut menghadiri kegiatan Kongres XXIII PGRI di Jakarta. Seru Sebab, yang hadir adalah pengurus PGRI dari seluruh pelosok Nusantara. Mulai dari Sabang hingga Papua. Rame banget.

Acara Kongres ini dilaksanakan untuk memilih ketua umum dan para wakil ketua. Ketua umum terpilih secara aklamasi, 100%. Saya pun ikut memilih. Prof.Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. terpilih. Sesuai dengan pilihan para pengurus provinsi maupun kabupaten.

Nah, lebih seru lagi, perhelatan acara tersebut dihadiri oleh presiden RI, Bapak Joko Widodo. Hadir pula para Menteri. Yaitu, Menteri Agama dan Menteri Perdagangan serta PLT Gubernur DKI. Kapolri juga hadir.

Saya juga berkesempatan berfoto Selfi bareng Pak Jokowi dan Kapolri. Seneng banget, tentu

Dalam sambutannya, pak Jokowi mengatakan bahwa beliau tidak bisa menolak undangan guru, PGRi. Bahkan dalam waktu 3 bulan terakhir, menghadiri 2 acara penting PGRi

Pak Presiden mengatakan bahwa guru sungguh besar jasanya bagi bangsa dan negara. Kita patut menghargai jasa para guru. Pak presiden bangga terhadap guru.

Simak selengkapnya ya...di video berikut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post