H Novriandi ST CET CHt CNNLP

Alfaqir ditakdrikan Lahir di Medan Kota Kuliner pada November 1977. Yang menyakini bagian dari Elmu Astronomi :-) saya dulu masuk dalam kelompok Scorp...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang tualah yang diKonseling

Banyak literasi yang mengatakan bahwa perilaku anak dipengaruhi oleh Orang Tua terutama Ayah. Adi W Gunawan yang punya klinik Konseling mengatakan bahwa jika dia mempunyai client atau pasien anak2 beliau tidak pernah mengkonseling anak tapi orang tualah yang dikonseling. Peran Orang tua terutama ayah sangat pengaruh tumbuh kembangnya anak. Dilapangan penulis menemukan banyak anak2 bermasalah karena dari efek LDR-an keluarganya dan Vacum of Powernya peran Ayah. Guru2 BK yang berwenang menangani konseling murid sering mengalami kesulitan karena sumber masalahnya tidak bisa dihadirkan, Rata2 orang tuanya LDR-an dan kosongnya peran ayah pada diri anak. Penulis walo Guru Mapel Produktif TKJ tapi pemerhati pemberdayaan diri dan kesehatan holistik. Penulis mengamati dan merasakan hampir 99% anak2 bernasalah karena produk LDR-an dan Vacum of Power peran Ayah. Penulis dikala ketemu Guru BK memberikan saran untuk anak2 bermasalah hakikatnya Orang Tua terutama Ayahnya lah yang mesti dikonseling. Nah, Pertanyaan sering muncul untuk yang susah mendatangkan orang tua terutama Ayah untuk konseling bagaimana untuk menyeleseikan masalah si anak?Penulis mengintervensinya dengan si anak agar LETTING GO and LET IT GOD atas masalah yg dialami si Anak, dan kimawi tubuhnya bisa dinetralisir dengan Tapping (Ketuk Titik Meredian). Maaf dan Terima Kasih...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post