H Novriandi ST CET CHt CNNLP

Alfaqir ditakdrikan Lahir di Medan Kota Kuliner pada November 1977. Yang menyakini bagian dari Elmu Astronomi :-) saya dulu masuk dalam kelompok Scorp...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips Hidup Sehat

Tips Hidup Sehat

Pikiran yang positif maupun cara memandang hidup yang optimis dapat mengaktifkan gen yang mampu membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup seseorang.

Dr. Murakami menyebut hal tersebut sebagai “GeneticThinking” (berpikir genetic) yaitu suatu pendekatan berbasis sains untuk mengendalikan gen dengan menanamkan inspirasi dan pikiran optimis.

Dalam Hadist Qudsi:

“Allah Ta’ala berfirman, “Aku berdasarkan prasangka hamba-Ku kepada-Ku. Apabila ia berbaik sangka, maka ia akan mendapatkan kebaikan. Jika berprasangka buruk, maka ia mendapatkan keburukan.” (HR. Ahmad).

#CaraHidupSehatAbad21 #CSA_21

#Literasi#Author#NaratorPerdaban

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post