Alfauzan, S.Ag, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hiduplah Untuk Hidup Yang Menghidupkan

Hiduplah Untuk Hidup Yang Menghidupkan

Ada sebuah kalimat bijak dalam menjemput kesuksesan dalam kehidupan ini sebagai berikut :

*Bangun dan wujudkan mimpi kamu atau orang lain akan mempekerjakan kamu untuk membangun mimpi mereka*

Sungguh inspiratif apa yang di sampaikan *Farah Gray* seorang anak muda keturunan Afrika Amerika yang dalam usia 14 Tahun berhasil menjadi miliarder muda berkat kegilaannya dalam meraih mimpi dan kesuksesan dengan semangat kerja keras pantang menyerah.

*Farah Gray* seorang pengusaha muda, investor, penulis, kolumnis dan pembicara motivasi Amerika, lahir dan dibesarkan di Selatan Chicago Amerika

Apa yang di sampaikan oleh Farah Gray layak kita renungkan untuk meraih sukses dan masa depan yang lebih baik yaitu bermimpilah, teruslah berjuang dan bekerja untuk mencapai obsesi dan cita-cita kita dengqn semangat pantang menyerah selama kehidupan masih diberikan olehNya, karena sesungguhnya hidup itu mesti diperjuangkan, dan hiduplah untuk hidup yang terus menghidupkan kehidupan banyak orang.

Kita harus meyakini bahwa  hidup memang perjuangan. Segala sesuatu dalam kehidupan ini harus kita upayakan, harus kita perjuangkan.dan sudah barang tentu tidak ada yang mudah selama menjalani proses kehidupan, namun jangan pernah layu sebelum berkembang, teruslah bergerak dan yakinkan diri kita semua pasti akan indah pada waktunya.

Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita harus berjuang untuk mewujudkannya. Kita tidak bisa hanya berdiam diri lantas apa yang menjadi impian dan keinginan kita akan datang begitu saja, sudah pasti tidaklah akan terjadi tanpa kerja keras dan terus semangat mencapai tujuan.

Yakinlah bahwa jalan menuju sukses itu tidak lunak, namun kadang keras dan bahkan sangat keras, dengan situasi seperti itu, pasti mental dan semangat kita terlatih dengan berjalannya waktu, ketika ada kesulitan jangan cepat mengeluh apalagi berputus asa lalu menyerah, maka dipastikan hal tersebut akan semakin membuat diri.kita menemui kegagalan.

Tidak ada orang yang tidak berjuang dalam hidup ini. Bahkan orang yang terlihat sudah memiliki segalanyapun, dia juga berjuang. Dia berjuang melawan diri sendiri, untuk pergumulan pribadi yang dihadapinya.

Hidup adalah perjuangan karena perjalanan kehidupan diwarnai batu sandungan dan ujian. Kita harus selalu siap berjuang menghadapi itu semua, sebagai bagian dari sunnatullah, karena untuk meraih kesuksesan tanpa perjuangan dan pengorbanan dipastikan kurang terasa kenikmatannya,

Untuk itu teruslah berjuang dengan bekerja keras, peras keringat banting tulang serta terus berfikir bagaimana meraih dan mencapai kesuksesan dengan karya sendiri beserta orang- orang yang menjadi tim sebagai fathner seperjuangan dengan kita, ketika semua berhasil pastilah akan terasa nikmat dan kepuasan di batin kita.

Kita juga harus mengetahui bahwa kehidupan memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk dijalani, ada banyak sekali perjuangan yang harus dilakukan oleh manusia agar dapat menuju hidup lebih baik. Untuk berjuang, ada saja rintangan yang harus kita lalui, dan terkadang membuat kita terjatuh hingga ingin menyerah, namun pada kondisi itulah kita harus bertahan dan terus mencoba, inshaallah ketika berhasil melewati masa masa sulit tersebut dipastikan kita akan menikmati hasil yang gemilang.

Ketahuilah bahwa hidup itu sesungguhnya butuh usaha keras di setiap langkah. Tidakk cukup hanya dengan semangat dan usaha. Iringilah perjuangan dengan doa yang tulus, karena doa tanpa usaha itu omong kosong, begitu pula dengan usaha tanpa doa itu sombong, maka jangan pernah lupa berdoa kepada sang pemilik kehidupan ini agar perjuangan yang kita lakukan terasa sebagai sebuah anugerah dan nikmat dariNya

Semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

24 Mar
Balas



search

New Post