Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kakanwil Kemenag Sumatera Barat Lakukan Kunjungan Ke MTsN 3 Pessel

Kakanwil Kemenag Sumatera Barat Lakukan Kunjungan Ke MTsN 3 Pessel

Painan Inmas--Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumatera Barat, H.Hendri didampingi Kepala Kantor Kemenag Kab Pessel, Abrar Munanda melakukan kunjungan ke MTsN 3 Pessel dalam rangka monev proyek PUPR yang ada di Pessel, Selasa (23/06) di madrasahnya.

Kehadiran Kakanwil sebuah kehormatan bagi Keluarga besar MTsN 3 Pessel karena ini pertama kali orang nomor satu di kementerian agama Provinsi Sumatera Barat datang kesini, jelas Alfauzan, Kepala MTsN 3 Pessel saat menunggu kunjungan Kakanwil.

Sesampainya di MTsN 3 Pessel (Pesisir Selatan) Kakanwil langsung meninjau satu persatu pembangunan yang sedang dikebut penyelesaiannya jelas Fauzan. “Karena sesuai jadwal pengerjaan proyek PUPR di MTsN 3 Pessel ini harus selesai bulan Juli mendatang,” ungkap Fauzan.

Kepada Kakanwil Fauzan melaporkan proyek sudah rampung sekitar 85 persen dengan empat RKB (Ruang Kelas Baru), dua WC siswa, satu ruangan Tata Usaha yang langsung terintegrasi dengan ruangan kepala beserta WC nya.

Kemudian lanjut Kepala MTsN 3 penimbunan seluruh halaman tengah madrasah sekita 20 cm ditambah 10 cm cor dengan semen campur pasir dan kerikil koral, jelas Faizan.

Selanjutnya Fauzan juga menjelaskan tentang pembuatan saluran air di belakang empat RKB yang baru di rehab, pengecoran lantai gorong-gorong antara bangunan dua dengan RKB yang di rehab, serta penataan taman di halaman depan kantor tata usaha, sambung Fauzan.

Sementara Kakanwil saat melihat seluruh item pekerjaan proyek PUPR di MTsN 3 Pessel mengatakan sangat bangga dan puas dengan hasil capaian proggres rehab madrasah, karena secara kualitas dan kuantitas memenuhi harapan kita bersama, ulas Hendri

Selanjutnya H. Hendri juga mengharapkan kepada Kepala MTsN 3 Pessel untuk terus memantau dan melaporkan perkembangan pembangunan minimal satu kali seminggu melalui grup yang sudah ada, sehingga target penyelesaian proyek rehab ini bisa terpantau terus menerus, tambah Kakanwil.

Terakhir Kakanwil foto bersama sambil menerima laporan tertulis proggres proyek rehab dari Kepala MTsN 3 Pessel kepada Kakanwil dengan di dampingi beberapa pejabat yang mengiringinya, dan selesai foto bersama kakanwil dan rombongan langsung menuju MTsN 7 Pessel di Lumpo. (Desva/Rina)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

22 Mar
Balas

Mantap reportasenya, sukses selalu

22 Mar
Balas



search

New Post