Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Scary Adventure Judul Buku kelima Karya Siswi MTsN 3 Pessel

Scary Adventure Judul Buku kelima Karya Siswi MTsN 3 Pessel

Memasuki pertengahan tahun 2023 ini salah seorang siswi MTsN 3 Pessel yang bernama Kaysa Radhia kembali berhasil menerbitkan buku ke_5 nya, karya buku ini sangat menarik untuk di baca karena dari judulnya saja sudah menantang keingin tahu an kita terhadap alur dan isi dari cerita buku tersebut, bagaimana isi cerita dalam buku ini mari bersama-sama membaca dan memilikinya.

Demikian disampaikan Alfauzan, Kepala MTsN 3 Pesisir Selatan saat menerima penyerahan  buku tersebut, Senin 15 Mei 2023 selesai pelaksanaan upacara di halaman Kampus MTsN 3 Pesisir Selatan di Gurun Panjang

Lebih jauh disampaikan Fauzan, bahwa sebuah karya wajib kita berikan apresiasi yang tinggi kepada penulis, apalagi yang menulis adalah seorang siswi yang masih sedang berproses pencarian ilmu di bangku sekolah, ungkap Kamad.

"Saya sangat terharu, akhirnya lahir juga generasi penulis di MTsN 3 Pessel ini, setelah lebih kurang 3 tahun saya bertugas di sini, kita doakan semoga ke depan siswi kita Kaysa Radhia ini terus mengeksplor kemampuan menulisnya lebih banyak lagi, harap Fauzan penuh haru."

Kepala madrasah pada kesempatan itu juga memberikan tantangan kepada majlis guru dan siswa siswi yang lain untuk memulai menulis, karena menulis itu tidaklah sesulit yang di bayangkan, asalkan ada kemauan pasti ada jalannya, ketika telah memulai dipastikan akan terbuka inspirasi dan kemudahan dalam menyelesaikan buku yang kita tulis tersebut, jelas kamad.

Pada kesempatan itu Fauzan iuga berjanji akan memberikan reword kepada siswi kita yang telah mampu menyelesaikan lima karyanya ini, sebagai bagian dari cara kita  memberikan motivasi terhadap siswi kita yang sudah menunjukan kemauan dan kemampuannya dalam menulis, imbuhnya.

Selanjutnya Ilham, selaku waka Kurikulum juga menyampaikan, bahwa siswi kita Kaysa ini, sehari- hari memang tercatat sebagai siswi yang sangat rajin dan berprestasi baik dalam.bidang akademik maupun keterampilan non akademik lainnya di madrasah kita ini, ungkap wakur.

"Kita semua maklis guru di MTsN 3 Pessel patut berbangga kepada Kaysa ini, karena dia adalah peraih juara umum berturut-turut selama dia menempuh pendidikan di MTsN 3 Pessel, mulai dari kelas tujuh sampai kelas sembilan Kaysa telah membuktikan sebagai siswi 9eraih nilai tertinggi, sebut wakur".

Terakhir Fauzan selaku Kepala Madrasah berharap kepada semua keluarga besar MTsN 3 Pessel, terutama kepada siswa siswi agar mencontoh pencapaian yang sudah di raih oleh Kaysa di masa yang akan datang, untuk menghadirkan berbagai prestasi terutama kemampuan literasi yang telah ditunjukkan oleh Kaysa siswi kelas sembilan madrasah kita, ini, ulas Kamad. (desva)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post