Alfiah maratu solehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Biarkan Masa Bayimu Melupakan Sosok Ibumu

Jangan Biarkan Masa Bayimu Melupakan Sosok Ibumu

Hari dimana keluarga kecilpun,sangat begitu senang bagi ibu dan papah Akan adanya kehadiran buah hati ter cintanya.

Beberapa bulan sudah di lewatkanya dan begitu sabar ibu mengandung selama sembilan bulan,pelan ibumu merawat degan penuh kasih sayang Dan cinta.

Betapa melelah kanya pekerjaan ibu setiap hari demi kesenangansibuah hati.Ia mengandungmu di dalam rahimnya

Selama sembilan bulan mendekapmu erat-erat.... terlelapnya malampun sulit untuk tidur berbaring sambil mengelusnya, saat beraktivitas dalam rahim ibumu begitu gembira sibuah hati bergerak sambil mengelusnya.

Pada akhirnya hari yang sangat dinanti-nanti oleh ibu dan ayah gembira saat kelahiran sibuah hati. Gembira sekali keluarga degan melihatmu bernapas di dunia ini

Sabarnya ibu memberi makan dengan air susunya dan merawat nya penuh cinta kasih sayang nya.

itulah perjuangan seorang ibu janganlah membuat nya marah karna Allah mendegar keluhannya dan menjawab permohonanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post