Alfiah maratu solehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terumbang amping perasan

Terumbang amping perasan

Berombang ambing perasan

Bearat perasan ini tak tau arah untuk maju kedepan, terasa suasana takut dengan hari2 yang Akan datang.kenapa Teresa terkekang soal aku ingin dijodoh kan dengan orang.

Tak tau aku berkata apa untuk dihadapan sang guru yang ingin mendekatkan nya padaku ,Teresa terkurung nya dirini harus bagai mana aku jalaninya.

Berdo'a terus kepadasang maha pencipta cinta yaitu Allah mengadu ku padanya karna terombang ambing nya permasalahan ketika di jodohkan aku minta untuk diberikan kelegaan dan cinta yang haqiqi. Karna ku tak mau dijodohkan dengan nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post