Alfian Tarmizi, S.Pd.I

"Ribuan kata bisa kamu ucapkan dalam sehari, tapi akan hilang begitu didengar, tapi ratusan kata yang kamu tulis akan abadi, dibaca semua orang, maka menulislah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Ke 86. Akhirnya KO Juga

#Tantangan Ke 86. “Akhirnya KO Juga”

Aku merasa tidak enak badan hari ini. Kepala sakit sudah dua hari. Rasanya kepala berat, pusing dan nyut-nyutan. Hidungpun sudah mulai mampet. Apakah aku akan jatuh sakit? Mudah-mudahan tidak. Dalam kondisi seperti ini aku tidak boleh sakit. Bila aku sakit daya tahan tubuhku akan menurun. Kondisi ini sasaran empuk bagi si covid 19. Aku harus makan yang banyak. Makan buah yang cukup vitamin C. makan sayur dan banyak minum air putih.

Aku terlalu memforsir tenaga akhir-akhir ini. Aku baru saja menyelesaikan buku keduaku. Menyelesaikan tesisku. Dalam seminggu ini aku bolak-balik ke kampus untuk mengurus pendaftaran seminar. Menjelang seminar aku sering bergadang mempersiapkan ujian. Akhirnya ujian seminarpun sukses kulalui. Dampaknya baru terasa setelah badanku rileks, kepala sakit.

Hari ini aku ingin istrirahat, bermalas-malasan di rumah sambil menonton televisi. Acara favoritku adalah pertandingan Tenis Lapangan. Aku hobi olah raga yang satu ini. Walau aku sekarang sudah pensiun main tenis karena jantungku tidak kuat, tapi candu untuk main tenis masih suka menggebu-gebu. Kerinduankupun terobati dengan menonton acara pertandingan tenis ini. Karena kelelahan akhirnya akupun tertidur di depan televisi.

Padang Pariaman, 21-04-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tertidur saja bisa menulis, apalagi sakit

21 Apr
Balas



search

New Post