Ali Mustahib Elyas

Lahir di Pati Jawa Tengah pada 1967. Pendidikan dasar hingga menegah atas (Ibtidaiyah-Aliyah) ditempuh di satu madrasah yang sama. Sejak 1985 tinggal di Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Sumpah Pemuda" U-19

Menunggu "Sumpah Pemuda" Timnas U-19. Semoga "Sumpah" mereka kali ini mampu menggetarkan "Pasukan" Jepang.

Satu lagi yang juga penting. Semoga "Sumpah" mereka mampu mengimbangi kegaduhan sumpah serapah para "milisi" dari berbagai kelompok yang kelihatannya sudah kukuh di posisi masing-masing dan siap saling menjatuhkan.

He.... pemuda-pemuda U-19. Kami tunggu gelora "Sumpahmu" menggema di "Gelora Bung Karno", jangan biarkan kita "dijajah" kembali oleh Jepang dan apalagi oleh bangsa sendiri yang haus kekuasaan.

Ubah kagaduhan mereka menjadi gelora semangat bersama ketangguhan perjuanganmu dan kemenanganmu. Seperti beberapa bulan lalu seorang pemuda Hanifan, pesilat atau olahragawan seperti kalian, yang berhasil menyatukan dua tokoh negeri dalam pelukan kemenangannya di arena bergengsi "Asian Games"

Selamat Hari Sumpah PemudaMinggu, 28 Oktober 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pesan yg luar biasa.. Salam sukses pak mustajib

28 Oct
Balas

Terima kasih pak maghfur. Salam sukses juga buat njenengan. Msh di surabaya, kah?

28 Oct



search

New Post