Ali Anton Senoaji

Data Penulis : Nama Lengkap : Ali Anton Senoaji NIP &...

Selengkapnya
Navigasi Web
Festival Anak Sungai Code

Festival Anak Sungai Code

Hari Sabtu, (28/5/2016), dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Komunitas Perhimpunan Pengajar Pinggiran Sungai (P3S) bersama dengan Mapala ISI Yogyakarta, membentuk panitia bersama Sekolah Rakyat Pinggiran Sungai Codhe Yogyakarta. Panitia bersama ini menggelar acara di Lapangan Ledok Blunyah Gede, untuk anak-anak tinggal di penggiran sungai code, sejak tanggal 27-29 Mei 2016. Adapun acara yang diselenggarakan antara lain lomba mewarnai karakter wayang, lomba-lomba tradisional, pelayanan kesehatan, pentas seni anak code, kirab anak-anak code sekaligus memungut sampah disekitar sungai code.

Kegiatan-kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memperingati hari Pendidikan Nasional tetapi, kegiatan ini sekaligus memberikan pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang baik pada anak-anak kita, agar bisa lebih percaya diri untuk mengekspresikan kemampuannya, untuk membuktikan anak-anak code juga bisa hidup bersih dan sehat, memiliki kepribadian social yang baik dan yang terpenting lagi bahwa sungai code yang merupakan bagian kehidupan kita, perlu kita rawat, kita lestarikan sebagai bekal kehidupan anak cucu kita dimasa yang akan datang. Semangat berjuang anak-anak code, untuk kehidupan yang lebih baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post