Aliasmin Sihotang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
bungarampai aliasmin sihotang

bungarampai aliasmin sihotang

SINOPSIS

BUNGA RAMPAI ALIASMIN SIHOTANG

Aliasmin Sihotang lahir di Sihotang Tapanuli Utara, pada tanggal 09 Agustus 1962. Merupakan anak kelima dari delapan bersaudara, pasangan H. Lansat sihotang dengan Nairing sitanggang. Aliasmin menikah dengan Yusridah Naution pada tanggal 8 Mei 1989 dikaruniai dua putra dan dua putri yaitu Rajab Sihotang, Fatimah sihotang, Sa’ban Sani sihotang, dan Hazlina Ganif Sihotang.

Masa kecil Aliasmin hingga SMA tinggal bersama orangtua di kampung halaman Sihotang Tapanuli Utara bersama orangtua. Setelah tamat SMA melanjutkan belajar ke IKIP medan memperoleh Dipolma 3. Strata 1 dan Strata 2nya di peroleh dari Universitas Terbuka.

Banyak kisah yang dapat diambil dari otobiografi ini karena perjuangannya untuk menggapai masa depannya yang lebih cerah. Berisikan kisah sedih, perjuangan, pembelaan dan kritik sosial. Semua ini dapat menginspirasi pembaca.

Anda pasti tidak bosan membacanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post