Aliber Hamzah, S.PdI, MA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
17 siswa SMP Negeri 34 Padang diwisuda Oleh Walikota Padang

17 siswa SMP Negeri 34 Padang diwisuda Oleh Walikota Padang

Bismillah

Hari ini Rabu, tanggal 15 Maret 2023 bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) berlangsung acara yang sangat meriah yaitu Wisuda Tahfizh Akbar siswa SMP Negeri dan Swasta Kota Padang. SMP Negeri diikuti oleh 43 Sekolah, dan SMP swasta diikuti oleh 9 sekolah. 

SMP Negeri 34 Padang juga mengutus siswa terbaiknya untuk mengikuti acara tersebut sebanyak 17 orang.  5 laki-laki dan 12 perempuan. Siswa yang mengikuti acara ini sangat bahagia, karena prosesi pemindahan jambul langsung dilakukan oleh Bapak Walikota Padang Hendri Septa sebanyak 1.064 peserta.

Walikota dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dan bersyukur karena acara yang mulia dan meriah ini sangat menggetarkan jiwa dan hati. Beliau berharap acara ini dipertahankan dan dilanjutkan di masa yang akan datang, tidak hanya dari tingkatan SMP, tapi juga tingkatan SD, SMA dan SMK... allaahu Akbar

 

Padang, 15 Maret 2023

by : Aliber Hamzah, S.PdI, MA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, mudah-mudahan bukan hanya seremonial saja Pak, tetapi kita berharap siswa yang diwisuda hari ini juga mampu memaknai isi kandungan Alquran

15 Mar
Balas

Aamiin yaa robbal 'aalamiin

15 Mar



search

New Post