Aliber Hamzah, S.PdI, MA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rendah Hati & Tauladan yang Sempurna
Design by : ustadz ahay

Rendah Hati & Tauladan yang Sempurna

Saya baru mengenal sosok beliau di Kota Padang ini. Walaupun baru kenal, saya sudah dapat menyimpulkan bahwa beliau adalah sosok yang sangat rendah hati, akhlak yang mulia, jiwa pemimpin yang luar biasa. Dia sangat dekat dengan rekan-rekannya, meskipun memiliki jabatan yang tinggi. sosok yang sangat inspiratif untuk ditauladani dalam kehidupan sehari-hari.

Dia tidak peduli dengan sanjungan, pujian, anjungan dari manusia. dengan kerendahan hati dan keikhlasan beliau, lahirlah sejarah di Kota Padang ini acara yang sangat luar biasa pertama kalinya tingkatan SMP melaksanakan acara semegah ini. saya pribadi ingin seperti beliau juga suatu saat nanti.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keberkahan dan rahmat untuk beliau dan keluarga dimanapun berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post