ALI CANDRA

Menulislah...biar kebenaran selalu terjaga dan kewarasan selalu terawat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Garaning Jiwo

Si Garaning Jiwo

*Sigaraning jiwa*

Karena istrimu

Bukanlah pembantu yang harus menyuci dan menyetrika pakaianmu

Juga bukan pelayan warung

Yang harus menyediakan kopi dan makanan untukmu

Tapi istrimu adalah sigaraning jiwamu

Bagian dari jiwamu, yang jika dia tiada separuh jiwamupun sirna

Dan juga istrimu...

Adalah anugerah terindah yang dititipkan Allah buatmu sebagai penyejuk mata dan penenang hatimu.

Maka...hargailah istrimu, yang menjadi ibu bagi anak-anakmu.

Memasak tak kan meruntuhkan harga dirimu jadi laki laki.

Dan mencuci, tak kan menjatuhkan harkatmu sebagai seorang suami.

Jadilah tempat "wisata" terindah dihatinya

Maka kemanapun dia pergi kebelahan bumi ini, maka akan terasa hampa tanpa hadirmu.

Saat rasa "jenuh" menghampiri hatimu, ingatlah....betapa beratnya perjuanganmu untuk mendapat tempat dihatinya, dan betapa beratnya keputusan yang dia ambil saat memutuskan dia mau hidup bersamamu, karena saat itu, dia telah mrmpertaruhkan hidupnya denganmu, bukan hanya didunia ini saja tentunya.

Solok, 7april 2019

#Masakanistimewabuatistri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Ali

07 Apr
Balas

Makasih buk...

09 Apr

Sesungguhnya, suami dan istri ditakdirkan untuk saling melengkapi satu dengan lainnya. Mantaffff, Pak Ali...suami siaga. Semoga para suami dan isteri bahagia bersama hingga ke jannah-Nya. Aamiin ya robbal alaamiin. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

08 Apr
Balas

Siaganya bukan Siap Antar Gadis Tetangga kan buk.. He he he

09 Apr



search

New Post