alien reviewer

Ingin di-advertorialkan. Sila hubungi admin. [email protected] atau WA 085708839871...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Sejarah di Hotel
https://www.accorhotels.com/id/hotel-B066-hotel-majapahit-surabaya-managed-by-accorhotels/index.shtm

Belajar Sejarah di Hotel

SURABAYA [alienreviewer] Sejarah, milik mereka yang belajar, mengingat dan mendapat hikmah darinya. Dengan kapasitas 143 kamar, 2 restoran, lounge lobi dan bar, 8 ruang pertemuan, satu ballroom, kolam renang, Jacuzzi, pusat kebugaran, dan spa, menjadikan hotel ini beda, unik, dan berbeda.

Terletak di pusat kota, ia selalu menjadi pembicaraan. Sejarah panjang, dan bukti sejarah menunjukkan ia selalu dikenang, dikunjungi, dan dibicarakan setiap waktu. Pengunjung dapat menikmati fasilitas menginap, sekaligus belajar sejarah, catatan panjang perjuangan bangsa, melawan penjajah. Sedit sekali, hotel dengan sejarah dan pengalaman panjang, yang menyamai The Acoord Majapahit Hotel.

Temukan keunikan sejarah, dan kenyamanan kelas wahid, di sini di hotel ini. Pembaca tak akan pernah menemukan di tempat lain.

Hotel Majapahit Surabaya - Managed by AccorHotels

Jalan Tunjungan 65Kecamatan Genteng60275SURABAYAINDONESIA

Tel: (+62)31/5454333 Faks: (+62)31/5454111

alienreview: *****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep banget hotelnya

29 Oct
Balas



search

New Post