alien reviewer

Ingin di-advertorialkan. Sila hubungi admin. [email protected] atau WA 085708839871...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cipete, Punya Negera: Wisma Handayani
http://eliz70.blogspot.com/2015/05/p2tk-dikmen-kegiatan-technical-visit.html

Cipete, Punya Negera: Wisma Handayani

JAKARTA [alienreviewer] Tak sekali dua kali, mungkin lebih enam kali, admin menginap di wisma Handayani. Ya, wisma ini milik negara, milik pendidikan. Umumnya, guru sekali dua kali, akan berkunjung ke tempat ini.

Terletak di jalan RS. Fatmawati Cipete, Cilandak Jakarta Selatan. Wisma ini menjadi pilihan, untuk mereka yang menginginkan menginap murah. Wisma ini tak hanya cocok untuk guru yang berkegiatan di kementerian, tetapi juga backpacker, pun mereka yang ingin menghabiskan liburan di Jakarta, entah sekeluarga pun rombongan besar.

Wisma ini, menawarkan pengalaman yang berbeda.

Wisma Handayani, Ditjen DikDasmen. Jl. RS Fatmawati, Cipete-Jakarta Selatan alienreviewr: **
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih infonya... Baru dengar wisma ini

29 Oct
Balas



search

New Post