Alifah Nh

Pendidik di SMPN 1 Ngoro Mojokerto Alumni kelas menulis MG angkt 1 Surabaya Buku perdana Cergam "Tongkat Sakti Eyang Surgi"...

Selengkapnya
Navigasi Web

BIDADARIKU 2

#TAGUR 115#

“Shafira…” aku berusaha menahan genggaman tangan shafira. Tapi, hantaman tsunami yang begitu dahsyat tak memberiku kesempatan untuk merengkuhnya. Bahkan aku tak sempat berkata-kata. Selebihnya aku tidak tahu apa yang terjadi dengan diriku dan Shafira. Semua menjadi gelap. Entah berapa lama.

Aku tersadar kembali saat fajar menyapa. Suasana senyap, remang-remang terlihat bongkahan kayu bergerak perlahan. Aku dengar suara rintihan, lirih seperti bayi yang tengah dilahirkan. Aku berusaha bangun dan beranjak, tak lagi menghiraukan kakiku yang masih mengucurkan darah karena tertancap paku dari bangunan yang mungkin terseret arus. Tertatih aku obrak-abrik bongkahan bangunan yang bercampur batu pasir, lumpur, sampah dan serpihan gedung berserak.

“Shafira!” Aku berusaha mengangkatnya dengan sisa tenagaku. Kakinya berlumuran darah yang masih segar. Shafira telah melahirkan. Dia masih bernafas. Dia tidak mati. Shafira masih hidup. Dia tertelungkup sujud tertimbun balok kayu dengan bayi dalam rengkuhannya. Sepertinya dia telah berusaha melindungi bayi mungil itu dari puing-puing bangunan yang menimpanya.

Alhamdulillah aku bisa membebaskan Shafira dari reruntuhan kayu yang menimpanya.

“Allahu Akbar” kudengar suara lirih Shafira menghembuskan nafas terakhirnya. Aku duduk diantara dua bidadariku dalam pangkuanku. Aroma kekosongan menyelinap, mengalir menusuk tulang rusukku.

#Mojokerto, 17 September 2020#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt bu. Sukses terus ya bu

17 Sep
Balas



search

New Post