Alifah Nh

Pendidik di SMPN 1 Ngoro Mojokerto Alumni kelas menulis MG angkt 1 Surabaya Buku perdana Cergam "Tongkat Sakti Eyang Surgi"...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEPTEMBER CERIA

#TAGUR110

Rani telah melahirkan lima anaknya yang pertama. Tepatnya pada tanggal 9 Setember 2020 kemarin. Kini rumah itu menjadi riuh oleh tangisan bayi, setelah lima tahun lamanya menunggu kehadiran sang buah hati. Hari, Heri, dan Huri, trio cowok cakep dan si duo cantik Hira dan Hara. Kebahagiaan mereka sulit dilukiskan dengan kata-kata. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur, itu yang selalu dilakukan Rani dan Rendy, suaminya. Mereka telah dikaruniai Pandawa di rumah mereka yang semula sepi

Saudara-saudara Rendy selalu meminta satu dari mereka setiap mereka berkunjung. Tentu saja sangat berat jika harus jauh dari si buah hati meski mereka dijamin akan aman dan sejahtera hidup dengan saudara mereka sendiri. Rani dan Rendy telah bertekad untuk mengasuh anak-anak mereka sendiri apapun yang terjadi. Meski terkadang Shinta, kakak Rani, membawanya pulang sesaat atau setengah hari. Itu hanya sekedar menimang saja. Rani lebih memilih berhenti dari pekerjaan kantornya dan memutuskan untuk berwiraswasta tanpa meninggalkan anak-anak mereka. Pandemi menjadi bagian berkah pada kondisi seperti ini. Tak ada bedanya bekerja di kantor atau di rumah, karena semua harus bekerja dari rumah.

Benar kata pepatah, ternyata memang anak membawa rejekinya sendiri-sendiri. Tepat saat lepasnya tali pusar, pupak puser kata orang jawa, Rendy menerima pemberitahuan dari BTN setempat, bahwa dia mendapatkan undian hadiah Utama berupa Rumah seharga 1,5 milyar.

#Mojokerto, 12 September 2020#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow kereeen bgt dapat hadiah rumah ? Aku juga mau. Sukses terus ya bu

12 Sep
Balas

matur nuwun

13 Sep



search

New Post