guruali_lamongan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BOCAH PEMILIK TIGA TRUK

BOCAH PEMILIK TIGA TRUK

Jka anda punya truk. Apa yang akan anda katakan ? Beli second, beli milik teman, dibelikan saudara, hutang.

Pernah seorang pengusaha yang punya truk, mengatakan "cicilannya belum selesai".

Tadi sore Si bocah pemilik 3 truk, belum lulus dari MI mengatakan "yang satu sudah kembali modal".

Lamongan, 2 April 2021. #guruali_lamongan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, keren. Blm lulus MI dah bisnis haha...

04 Apr
Balas

Sebelumnya juga pernah jualan ikan hias

04 Apr

Mantap salam literasi dan salam sukses

02 Apr
Balas

Terimakasih, ibu Rini

03 Apr

kreatif luar biasa tuh anak. Pemilihan bagian kardus bekas yang akan dipotong memiliki naluri rancang bangun yang tinggi. Semoga kelak bisa menjadi desainer kendaraan dan membangun karoseri sendiri. Anak atau cucu Pak Ali ? Salam kenal dan Sehat selalu.

10 Apr
Balas



search

New Post