guruali_lamongan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU MATEMATIKA TIDAK BERJODOH GURU MATEMATIKA

GURU MATEMATIKA TIDAK BERJODOH GURU MATEMATIKA

Apa benar ? guru matematika tidak berjodoh dengan guru matematika.

Saat kuliah semester akhir, temanku ada yang berbahagia lebih dulu karena sudah ketemu jodohnya. Kami hadir rombongan nyarter angkot dari Ketintang ke Sidoarjo Kota. Suaminya bukan guru matematika.

Beberapa tahun kemudian, teman asal Jombang mengundang untuk hadir di resepsi pernikahannya di kota wingko babat. Suaminya guru, juga bukan guru matematika.

Berikutnya teman kuliah juga teman sejak di SMA ke rumah memberitahu kalau akan menikah. Dapat istri guru satu sekolahan, juga bukan guru matematika.

Teman kuliah asal Surabaya katanya di grup WhatsApp istrinya alumni IKIP Negeri Surabaya jurusan geografi. Berarti istrinya juga bukan guru matematika.

Dua tahun lalu, teman kuliah ada yang menikah lagi, istrinya juga bukan guru matematika.

Lamongan, 31 Maret 2021. #guruali_lamongan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi bahan riset ni hehe..

31 Mar
Balas

bisa juga diteruskan yang lain

01 Apr



search

New Post