guruali_lamongan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JODOH GURU MATEMATIKA

JODOH GURU MATEMATIKA

Teman kuliah Diploma Dua Matematika, ada yang berbahagia karena ceper ketemu jodohnya. Kami berangkat nggontrak angkot dari kawasan Ketintang. Suaminya bukan guru matematika.

Setelah lima tahunan, teman kuliah l asal Jombang mengundangku di acara resepsi pernikahannya. Tapi lokasinya tidak di Jombang, di Kota Wingko Babat. Suaminya seorang guru, tapi bukan guru matematika.

Teman kuliah satu kelas sejak SMADA Lamongan, ke rumah. memohon supaya hadir di pernikahannya. Istrinya seorang guru Pendidikan Agama Islam, bukan guru matematika.

DI grup WhatsApp, teman ku menceritakan istrinya satu alumni tapi beda jurusan. Jelas bukan guru Matematika.

Dulu kata kawan-kawan ada yang pacaran dengan satu jurusan, ternyata istri atau suaminya bukan dia. Untung saat

Lamongan 31 Maret 2021. #guruali_lamongan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post