guruali_lamongan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RELAWAN DI TENGAH MALAM

RELAWAN DI TENGAH MALAM

Ada apa tengah malam ini di Bali ?

Ada apa tengah malam ini di Lamongan ?

Ada apa tengah malam ini di Pucuk ?

Ada orang yang   sedang serius dengan laptop. Adaa yang serius dengan Android.

Meski sudah melewati 00.00. Ada yang sejak pagi. Mungkin ada yang sudah tiga hari tiga malam. Tentunya juga menyempatkan makan juga tidur.

Ada apa di laptopnya? Ada apa di androidnya?

Mencari orang orang yang bisa dibantu. Dan tidak semua orang bisa membantunya meski punya laptop, punya android.

Orangnya tidak tahu kalau punya masalah. Orangnya tidak tahu kalau dibantu diselesaikan.

Diselesaikan Relawan Sosial. Relawan Sosial Kementerian Sosial RI.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan.

 

Lamongan, Minggu 21 Maret 2021 pukul 00.30 #guruali_lamongan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul, Pak. Kadang yang diurusin tidak tahu kalau sedang dibantu. Semoga jadi bekal ibadan dan membawa keberkahan.Smg sehat dna sukses selalu, Pak....

21 Mar
Balas

Aamiin

22 Mar

Semoga menjadi relawan sejati. Salam sukses bapak.

21 Mar
Balas

Insyaallah.

21 Mar

Rupanya ads relawan dosial. Keren Pak. Semoga sehat selalu aamiin

21 Mar
Balas

Aamiin

22 Mar

Aamiin

22 Mar

Semoga selalu sehat dan bahagia

21 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih.

21 Mar

Meski tengah malam dikala orang lain terlelap . Anda masih menyempatkan kepedulian untuk orang lain....Luar biasa ! Tetap semangat Pak Ali..

21 Mar
Balas

berusaha menikmati takdir

21 Mar



search

New Post