ALIFATUS SA'DIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kreatif Membuat Media Pembelajaran Daring, masa pendemi Covid-19

Kreatif Membuat Media Pembelajaran Daring, masa pendemi Covid-19

Adanya status pandemi covid-19 ini, cara guru mengajar berbeda dari biasanya. cara mengajar dari bertatap muka beralih menggunakan media sosial yang ada.

kebetulan saya seorang guru yang tidak begitu menguasai media, maklum saya bukan guru IT. meski begitu mau tidak mau saya harus mengajar dengan media yang ada karena keadaan. awalnya saya merasa kesulitan bagaimana cara mengajar agar dapat dipahami peserta didik tanpa bertatap muka.

kesulitan mengajar menggunakan media ternyata tidak hanya saya yang alami. guru-guru lain yang tidak begitu memahami tentang teknologi juga kesulitan. namun, karena terdesak oleh keadaanlah kita belajar sedikit demi sedikit tentang media.

keadaan ini membuat saya berpikir, apakah media yang saya gunakan sudah sesuai dan membuat peserta didik paham. saya mencoba intropeksi dari pertemuan satu ke pertemuan selanjutnya. hal tersebut membuat saya bekerja keras untuk terus belajar dan mengembangkan media pembelajaran yang saya gunakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siipp...mantab Bu. Selalu sehat dan sukses, Barakallah.

08 Sep
Balas

Teruskan kreasinya bun demi anak bangsa

08 Sep
Balas

Guru terus berupaya, agar siswa "bisa." Seberapapun "bisa" itu teraih.

10 Sep
Balas



search

New Post