ALI FIKRI

Ali Fikri. Lahir di Mandailing Natal, 1 Pebruari 1977. Guru SDS 054 Muhammadiyah Hutabangun. 2007-2011: Redaktur Pelaksana Buletin Dinas Pendidikan Kab.&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi Tarian Angin

Puisi Tarian Angin

Masih kau pertahankan tarimu dengan kaki yang lumpuh. Masih saja kau pekikkan nyanyianmu meski dengan nada luruh. Kaupaksa dirimu lakukan semua itu tanpa disuruh. Barangkali hanya satu yang kau harapkan dari semua itu. Kepastian yang utuh dari selangit harapan yang kau anggap kian melepuh.

Bagaimana bisa kau meyakini sesuatu itu tempatmu berteduh? Dan dalam sekejap saja hatimu luluh? Padahal hampir tak sejenak pun sejuk itu kau rengkuh.

Uhh!

Bila kau dan inginmu tak seperahu, sebarapa lama kau bertahan untuk mengayuh. Siapa yang kau puja itu bila untukmu ia sering tak acuh.

Jangan mengejar angin bila hanya membuat seluruh hatimu runtuh. Tapi bertahanlah dari terpaan badai yang berusaha membuatmu rapuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post