H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Harga Ada Rasa

Ada Harga Ada Rasa

Ada harga ada rasa, ungkapan itu sering kita dengar untuk menilai terhadap makanan. Demikian juga terhadap produk yang akan kita beli, ada rupa, ada harga yang merupakan sebuah peribahasa mempunyai arti suatu barang ditentukan kondisi atau keadaan.

Meski produk atau makanan yang mahal anggapan banyak orang memiliki kualitas lebih baik dengan harga yang lebih murah. Walaupun ada benarnya, tetapi tidak semua yang mahal itu selalu menunjukkan rasa enak atau kualitas baik.

Sebelum membeli makanan atau produk yang diinginkan. Carilah informasi sebaik mungkin. Produk murah belum tentu berkualitas jelek, dan produk dengan harga mahal belum tentu pula menunjukkan kualitas yang lebih baik. Apalagi melihat penampilan orang yang baru kita kenal jangan cepat-cepat terpesona karena penampilan dan ucapan yang menawan belum tentu menunjukkan perilaku yang sesungguhnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tidak semua yang mahal itu selalu menunjukkan rasa enak atau kualitas baik. semoga sehat dan sukses selalu buat Bapak Ali Hasan Lubis

15 Aug
Balas



search

New Post