H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bumbu Masak

Bumbu Masak

Bumbu masak terdiri dari rempah-rempah memegang peran penting dalam proses memasak guna menghasilkan makanan yang lezat dan bergizi seimbang.

Setiap bumbu dari rempah tentu memiliki rasa dan kandungan senyawa yang ternyata sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Bumbu masak baik yang kering maupun basah sangat mudah ditemukan di pasar atau di kedai, tinggal beli sesuai yang diinginkan. Cuma disayangkan semakin mudah, semakin banyak pula yang tak mengenal nama-nama rempah, apalagi mengolahnya menjadi bumbu masak yang lezat dan bergizi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Pak lubisSalam literasiSehat selalu sukses bersama keluarga tersayang..

25 Aug
Balas



search

New Post