H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasur Empuk

Kasur Empuk

Kasur atau tilam sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, diantaranya melepas lelah dan membuat tidur kita menjadi berkualitas. Artinya kasur tersebut mampu untuk membebaskan kita dari masalah yang dihadapi.

Kasur yang baik adalah dapat membuat kita merasa nyaman saat menggunakannya, terlepas dari jenis kasur, fitur-fitur, merek serta harganya. Sebelum membeli, utamakan kenyamanan agar bisa membuat tidur berkualitas dan memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh kita.

Meskipun memiliki tempat tidur yang empuk berharga mahal terkadang belum tentu dapat tidur dengan nyenyak. Dikarenakan sakit, stres, perasaan tertekan, sedih, trauma, insomnia, sampai urusan pekerjaan yang belum selesai, dapat mempengaruhi kualitas tidur. Penyebab lain suka begadang, mengkonsumsi kafein berlebih, alkohol atau sedang dilanda rasa gembira yang berlebihan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post