H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rumput Liar

Tidak semua rumput yang tumbuh liar umumnya dianggap sebagai gulma atau tumbuhan pengganggu tanaman lain. Kehadirannya sering dianggap musuh bagi petani sehingga dicarikan berbagai cara membasmi rumput liar.

Bagi mereka yang mengetahui sebenarnya rumput liar sangat banyak manfaatnya terutama bagi kesehatan manusia. Tentu tidak semua rumput liar punya khasiat pengobatan, maka diperlukan ketelitian dapat diambil dari pengalaman orang telah mencobanya atau hasil dari penelitian.

Beragam rumput liar yang ternyata kaya manfaat, yang berada di sekitar kita dan terkadang sangat mudah ditemukan seperti: Ciplukan, putri malu, bayam duri dan lainnya. Jadi rumput yang berada disekitar kita sebenarnya sangat banyak manfaat terutama dapat dijadikan obat, cuma kita saja yang terbatas mengetahui manfaanya.

Tebing Tinggi, 07 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.Ternyata rumput-rumputan bermanfaat juga ya. Salam literasi

07 Oct
Balas



search

New Post