H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Solusi Daging Kurban

Solusi Daging Kurban

Daging sapi atau kambing selain rasanya enak, juga punya banyak manfaat bagi kesehatan manusia, diantaranya; dapat menguatkan tulang, otot, menyehatkan kulit, rambut, kuku, dan sebagainya.

Daging sapi atau kambing dapat diolah berbagai macam sesuai selera, berupa: rendang, dendeng, sop, semur, kari, sate hingga steak, dan makanan lainnya. Mendapatkan daging sapi atau kambing saat ini sangat mudah karena hampir disetiap tempat ada penyembelihan hewan kurban.

Daging sapi atau kambing meski enak, tidak semua orang dapat menikmatinya disebabkan adanya larangan dari dokter, bila dimakannya akan berakibat kurang baik terhadap kesehatannya, padahal Ia mampu untuk membeli daging. Sementara ada orang yang tak mampu membeli daging bahkan bebas pula memakannya dan tak ada pantangan pada dirinya. Bagi yang tidak mampu membeli daging sapi atau kambing, daging kurban sebagai salah satu solusinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post