Ali Mutasar, M.Pd.

Di lahirkan di Lubuk Basung pada tanggal 20 Agustus 1983, Anak bungsu dari 6 bersaudara, sekarang sebagai Guru Matematika di MTsN 12 Agam Prestasi Juara 1 Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web

Korban Belanja Online (Tantangan 138)

Marahnya belanja online, lebih meningkat karena musibah covid ini. Orang tak susah belanja ke pasar mencari apa yang butuhkan. Akan tetapi semua yang ia inginkan ia bisa pesan lewat online. Apa saja yang kita inginkan ada di pusat belanja online. Pembelanjaan online sudah marak apalagi semenjak musibah covid, dari pada keluyuran ke pasar, yang praktis belanja online. Semuanya tersedia mulai dari pakaian dalam, hingga aksesoris seperti tas, jam tangga dll.

Promo-promo ditawarkan mulai dari diskon yang kecil hingga besar. Konsumen tertarik melihat gambar yang pakai oleh model, walaupun dasarnya biasa-biasa saja tetapi yang memakai orang yang cantik atau ganteng otomatis semua yang ia pakai akan kelihatan bagus. Hal tersebut saya rasakan, karena sering brosing- browsing ada beberapa yang tertarik, apalagi tawaran dalam pembayaran bisa COD. Saya dalam satu hari tersebut sempat pesan empat buah COD, jika di totalkan hampir mencapai satu juta rupiah.

Setelah beberapa hari setelah pemesanan, datang telepon dari kurir yang akan mengantar pesanan tetapi siapkan uang sebesar yang tertera di amplop depan, saya jawab iya, tak berapa lama datang lagi telepon dari kurir yang berbeda yang juga menyampaikan hal yang sama. Setelah dua orang kurir menelepon saya, saya pikir cukup sampai disitu hari itu, tetapi dugaan saya salah ternyata saya dapat telepon dari kurir ketiga mengabarin hal yang sama, tak berselang lama datang lagi kurir ke empat wah barabe juga karna tidak punya stok segitu, saya berpikir tidak sakali datang, ternyata semuanya datang hari yang sama hanya berjarak jam saja. Setelah semuanya di cek ternyata tidak sebagus yang di pakai oleh model.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post