Alina Said, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesempatan Bersenam Saat Liburan
Artkel

Kesempatan Bersenam Saat Liburan

Liburan memang sesuatu yang spesial bila dipikirkan secara pribadi. Mengapa tidak, karena, aktivitas  liburan merupakan hak paten seseorang di luar urusan kedinasan.  Kegiatan liburan walau menggunakan dana tetapi jika itu tidak meminta sama orang lain,  rasanya tidak ada  salahnya.  Namun, pada saat liburan bukan berarti seorang pekerja  bebas dari sosok seorang yang memiliki karier di bidang tertentu. 

Seorang pekerja yang terikat dengan urusan kedinasan  perlu menjaga adab dalam masa berlibur. Karena adab bisa  menuntun seseorang agar terhindar dari hal - hal yang merusak dan  hendaknya pekerja   dapat memilih  jenis kegiatan yang cocok sesuai bidang kariernya dalam  masa liburan, pandai  memenits waktu agar liburan tak sampai berlarut - larutan.  Adab bagi pekerja laksana  penuntun hidup sehingga dapat menghindari diri dari sebuah prasangka buruk orang lain.

Karena itu, saat ini yang cocok rasanya untuk mengisi waktu liburan adalah dengan kegiatan senam.  Karena senam  dapat menghindari keruwetan  ketika tidak terlepas tatkala liburan.  Senam dapat menyehatkan badan yang terasa kaku dan pegal -.pegal  karena tidak digerak-gerakan selama rutinitas bekerja.  Hari ini saya melakukan senam untuk mengurangi lemak-lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Tapi sebelum bersenam menimbang berat badan dulu. Tapi kok bisa ya..  belum senam berat badan sudah berkurang. Asyik juga, mendingan tidak senam uang tidak berkurang. Tapi, mudah-mudahan dengan bersenam,  bertambah berkurang, targetnya 3 kg lagi. Aamijn.

 

--------------------------------------------------

Minggu, 18 Desember 2022

Salam Literasi. 

Tag_16

Menulis di MGI yang Ke _ 792

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

18 Dec
Balas

Timbangan ajaib dong hihi.... Semoga targetnya tercapai, Bunda

20 Dec
Balas

Semoga sehat, langsing bonusnya Bu.

19 Dec
Balas

Haha..sebenarnya bukan itu tujuannya Bu Mirdayanti sehat dan enteng itu yang terpenting.

19 Dec

Duhhh...lbrn yg menyenangkan & menyehatkan, bunda

18 Dec
Balas

Asyik ini, Bu Alina. Libur saatnya manjakan diri dg hidup sehat. Senam yuukk... Salam sehat selalu.

19 Dec
Balas

Terima kasih admin salam sehat.

18 Dec
Balas

Ulasan yang mantap, sukses selalu Bunda..

18 Dec
Balas

Liburan yang sangat di nanti ya Bu. Semoga selalu sehat dan sukses

18 Dec
Balas

Semoga senamnya sukses menurunkan BB ya Bun.

19 Dec
Balas



search

New Post