Alina Said, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERBANYAK DOA

PERBANYAK DOA

Berdoa dalam KBBI, dapat diartikan sebagai permohonan,harapan, permintaan serta pujian kepada Tuhan. Doa bentuk komunikasi verbal yang terjadi antara manusia dan Tuhan melalui isyarat Bahasa. Doa salah satu keampuhan yang dapat memerangi rumitnya dari suatu masalah, terutama ketika dihadapkan pada sebuah cobaan yang datang. Dengan berdoa dapat memberikan suatu kekuatan pada diri yang sangat luar biasa dihadapi dalam kehidupan. Doa pun dapat mengobati bagi jiwa yang hampa, pikiran yang bimbang, dan hati yang luka. Sehingga ketika kita berdoa sesuatu yang tidak mungkin oleh manusia akan menjadi mungkin atas kehendak-Nya.

Keyakinan seseorang dalam berdoa sudah pasti berlaku pada orang yang dikehendakiNya. Hal itu bisa saja diperoleh untuk bagi orang yang sabar, orang yang teraniaya, ketika tertimpa bencana alam, pokoknya segala bentuk cobaan apapun . Apabila Allah , SWT ingin menghendaki sesuatu itu berubah cukup Dia berkata terjadi, maka terjadilah. Untuk itu, kekuatan doa itu sangat luar biasa. Karena doa itu sepertinya bisa menurunkan tekanan suhu alam, dan tekanan emosi suhu manusia , mengubah keadaan yang berupa gejala dari sesuatu yang dirasa dengan berdoa sehingga dapat membuat diri seseorang menjadi lebih nyaman.

Ada manfaat daripada berdoa yang dilakukan : Pertama doa dapat menghindari kita dari musibah, menghadapi suatu kesulitan, keinginan dari sesuatu yang diharapkan., dan penyembuhan bagi yang sedang sakit dan bentuk yang lainnya. Kedua doa dapat meredam murka_Nya. Maka dengan banyaknya berdoa. Semoga kesulitan yang dihadapi dapat dipermudahkan_Nya. Sebagaimana yang disebutkan pada firmanNya dalam surah Al Mu'min ayat 60. Dan Tuhanmu berfirman:

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu).

Maka berdasarkan itu, marilah perbanyak berdoa, agar kejadian atau musibah yang sedang dihadapi dapat teratasi dalam kehidupan sehari-hari dengan harapan, semoga doa-doa kita segera dikabulkan_Nya, Aamiin Ya Raball Alamiin.

πππππππππππππππππππ

Senin, 05 Desember 2022

Literasiku. Tag_04

Menulis di MGI yang Ke _ 779

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin .... Makasih ulasannya, Bunda.

05 Dec
Balas

Aamiin ya Allah. Sukses selalu ya Bu

05 Dec
Balas

Aaamiiin, semoga Allah mempermudah urusan dan hajat kita.

06 Dec
Balas

Aamiin.Semoga doa-doa terbaik kita dikabulkan.oleh Allah. Barokallah, Bunda.

05 Dec
Balas

Aamiin.Semoga doa-doa terbaik kita dikabulkan.oleh Allah. Barokallah, Bunda.

05 Dec
Balas

Alhamdullilah terima kadih admin.

05 Dec
Balas

Semoga Allah permudahkan segala urusan dan mengabulkan doa-doa kita semua. Aamiin.

05 Dec
Balas



search

New Post