Alistyono Pramuhadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Comparative Study

Comparative Study

"Mah, besok kantor mau compare study ke Bandung' kata Mas Hendro kepada isterinya. "Kondisi kaya gini mau ke Bandung" jawab Bu Ghani. Dia agak protes sebentar tapi di ungkapkan dengan nada sumir.

Bu Ghani sedikit protes karena suaminya kok malah piknik sendiri. Keluarga sebenarnya juga pengin piknik malah kedahuluan suaminya piknik sendiri. Inilah batin Bu Ghani.

Namun Bu Ghani tidak menyadari bahwa suaminya itu bukan piknik. Tapi Comparative Study agar kantor mempunyai bahan untuk meningkatkan kinerja dan program kantor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post