Aliyah Faizah, M.Pd.I

Aliyah Faizah, M.Pd.I. Kepala TK Putra Cendekia Kota Pasuruan. Guru PAI SMA Shalahuddin Kota Pasuruan &nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
KARTINI PARENTS & KIDS ZAMAN NOW

KARTINI PARENTS & KIDS ZAMAN NOW

KARTINI PARENTS & KIDS ZAMAN NOW

Keseruan acara Kartini Day di Sekolah Dalam rangka Milad Lembaga PAUD TERPADU KB-TPA-TK Putra Cendekia yang ke 8. Dimeriahkan serangkaian kegiatan. Dimulai pada hari Rabu, yaitu bekerjasama dengan Dinas Catatan Sipil Kota Pasuruan dalam penerbita KIA ( kartu Induk Anak) secara gratis bagi siswa-siswi kami dan dibuka untuk Masyarakat umum lingkungan sekolah perum Graha Indah. Hari Kamis KIA sudah jadi. Pada hari Jum'at kegiatan dilanjutkan ' Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Hari Kartini.

Sebelum acara dibuka Siswa-Siswi TK B mempersembahkan drum band dengan memakai baju adat. Kegiatan serangkaian acara dibuka oleh Bapak Ketua Yayasan.

Dengan semangat siswa siswi TK dan KB mengikuti lomba mewarnai dilanjutkan dengan menampilkan kreatifitas anak-anak mulai baca Asma'ul Husna dan baca sholawat Nariyah, baca hadist, baca do'a dan surat-surat pendek. Paduan suar Menyanyi Indonesia raya dan Ibu kita Kartini dan tampilan tari Iskami. Tak kalah lucunya saat lomba fashen show ibu dan anak dengan pakaian adatnya. Ada yang kompak dan ada juga yang saling kasih kode antara ibu dan anak" sana nak, sana ma, ayo bareng-bareng". Membuat penonton terpingkal-pingkal dibuatnya.

Satu keseruan lagi adalah lomba tumpeng mama-mama paguyuban, dewan guru dan yayasan. Detik detik pengumuman lomba dimulai, anak-anak, orang tua, ibu guru dan yayasan semua menantikan juara dari kejuaraan yang mereka ikuti. Kejuaraan satu persatu d umumkan. Mereka sangat senang sekali mulai juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3.

Serangkaian acara milad lembaga ini merupakan moment yang sangat berkesan bagi anak, orang tua serta yayasan sebagai penyelenggara lembaga kami. Semoga anak-anak kita menjadi penerus bangsa yang sholih sholihah, cerdas, juga memanamkan sikap cinta tanah air dan berjiwa patriotik. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Lucu-lucu Bunda

23 Apr
Balas

Iya b. Meynia, salam kenal b. Meynia

20 Nov



search

New Post