ALIYAH MITROWATI

Tinggal di Kemiri RT.016 / RW.008, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Pernah belajar di UNWIDHA Klaten. Dan Alhamdulillah sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
MODAL NEKAD

MODAL NEKAD

MODAL NEKAD

Bismillahirrahmannirrahiim, dengan menyebut asma-Mu ya Allah saya ingin memulai menulis. Semoga ada manfaatnya.

Belajar menulis, selalu ada di benak saya sejak mengikuti MWC 5 Jawa Tengah di Wisma Haji Donohudan, Boyolali, yang berlangsung pada tanggal 12 – 14 Januari 2018.

Ada keraguan yang menyelimuti hati ini untuk menuangkan angan-angan ke dalam bentuk tulisan. Khawatir salah, khawatir tidak bagus, khawatir tidak dibaca, dan segudang kekhawatiran yang tak mau hengkang dari angan-angan. Tapi kalau saya piara rasa itu, kapan saya mulai menulis. Dengan modal nekad saya coba menulis.

www.gurusiana.id selalu saya kunjungi dan setia setiap saat. Saya mulai mengenali, membuka-buka, membaca tulisan- tulisan para gurusianer yang sudah senior. Berbagai tema saya temukan, berbagai bentuk tulisan saya perhatikan. Saya coba berkomentar kecil-kecil, dan juga mencoba mem-folow para gurusianer , dengan maksud menjalin hubungan tali silaturahmi. Semoga berkenan di hati para gurusianer.

Dengan harapan saya bisa mengikuti jejak beliau-beliau para senior.

Support dari para senior dan ajakan – ajakan serta sentilan yang saya dapatkan dari para gurusianer membuat saya semakin ingin mencoba menulis.

Inilah tulisanku.

Sudah saya coba.

Semoga ada yang berkenan membacanya.

In syaa Allah tetap semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus saja menulis! Silakan tulis apa saja yg Ibu anggap bermanfaat utk orang banyak. Tak usah takut dibilang jelek. Lama2 tulisan Ibu tentu akan semakin bagus juga. Tidak percaya? Buktikan saja!

19 Jan
Balas

Syaaap Bapa Edi P. .... Semoga saya bisa. .... Matursembahnwun atas supportnya ....

19 Jan

Saya follow dan terus saja menulis y bu

19 Jan
Balas

Terima thank you .... Syaaap Bos kamar sebelah .... Akan saya coba.

19 Jan

Salut untuk Bunda, sudah ada kemauan hanya tinggal mengasahnya. Dan sekarang saya ikuti...

19 Jan
Balas

Terimakasih Bapa SY atas supportnya buat saya .... In syaa Allah ... Syaaaap.

19 Jan

Kita menulis dan menulis. Itu yang akan membuat hidup kita selalu dinamis dan mencari hikmah dalam setiap kehidupan. Semangat Bu Aliyah

19 Jan
Balas

Terimakasih supportnya Bunda Ida ... In syaa Allah ... Syaaap & Semangaaaattt

19 Jan
Balas



search

New Post