ALIYAH MITROWATI

Tinggal di Kemiri RT.016 / RW.008, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Pernah belajar di UNWIDHA Klaten. Dan Alhamdulillah sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
YANG BERTENGGER

YANG BERTENGGER

Hmmmmmmmmmmmmmmmmm ...,

“Hari ini aku mau menulis apa ya ...???”

Kalimat ini yang setiap hari bertengger di benakku.

Sebagai penulis pemula saya tak punya keberanian langsung menulis begitu saja sebelum membuka-buka halaman blog Gurusiana ini berkali-kali, dan membacanya beberapa artikel yang disajikan oleh para Gurusianers. Langkahku ini dengan maksud agar mendapatkan ide- ide yang bisa saya sajikan sebagai artikelku.

Lepas dari memikirkan artikelku ada yang membaca atau tidak, setiap hari kuselalu mencari ide dan ingin menyajikan di blog Gurusiana.id ini.

Ditambah lagi dengan disemangati ajakan Pak Eko Prasetyo yang Pemred Mediaguru pada artikelnya yang berjudul “MENULISLAH MESKI HANYA SATU YANG BERKENAN MEMBACANYA”, semakin semangatlah diri ini untuk berani menulis.

Belum lagi ditambah dengan motivasi Pak Mulya dengan artikelnya “MENGAPA HARUS MENULIS”, di sini beliau memecut para pembaca dengan sederet kalimatnya: “Menulislah, mulai saat ini, dan sekarang juga. Jangan pernah berpikir ada atau tidak yang membaca tulisan kita. Menulis itu untuk suatu keabadian. Keabadian sepanjang masa.”

Benar juga kan, apa yang kita tulis akan abadi, kita akan bisa melihatnya kembali walau tulisan itu sudah lama kita tulis. Kita bisa membacanya lagi, mempelajarinya lagi, membahas lagi, mengenang lagi, dansebagainya.

Ide-ide itu yang bertengger di benak kepalaku sore ini.

Coba kutuang, kuurai, dan kutulis, semoga ada kebermanfaatan untuk pembaca pada umumnya dan untuk saya khususnya.

( Yang lagi mencambuk diri. Latihan Pramuka Sore ini, 26012018)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip..bu..hari ini saya belum nulis satu artikel pun

26 Jan
Balas

Jeng Dyahni ,..ayooo tunggu apa lagi..., saya terinspirasi olehmu lho,Jeng... Ayo kita coba komit .... "ODOA"-mu manaaa ...??? kutunggu ...

26 Jan

Selamat Bund... Ternyata sakit, sama2 tercambuk!!! Salam Literasi...

26 Jan
Balas

Salam Literasi juga ... Mbk.Trisni ....

27 Jan



search

New Post