Aliyah Mitrowati

"ALIYAH MITROWATI " Tinggal di Kemiri, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Pernah belajar di Unwidha Klaten. Dan alhamdulillah sekarang jadi Dosen Kls 1 di SDN 1 Madu,...

Selengkapnya
Navigasi Web
BENTENG HATI

BENTENG HATI

❤Ikhlas itu ketika menyembunyikan amal soleh, sebagaimana menutup rapat keburukan..

❤Ikhlas itu ketika meniatkan seluruh ibadah hanya untuk ALLAH, sehingga tidak bangga akan pujian dan tidak peduli pada kecaman siapapun ...

❤Ikhlas itu ketika dapat menolong sesama, namun tidak mengharap balasan apa - apa ...

❤Ikhlas itu ketika mampu berbagi rezeki, meskipun dalam keadaan terhimpit...

❤Ikhlas itu ketika rela mengalah dan merendahkan ego peribadi, agar tidak terjadi Perselisihan ...

❤Ikhlas itu ketika tersenyum melihat orang lain bahagia, walaupun kita sedang berduka...

❤Ikhlas itu ikut berprihatin ketika melihat orang lain kesusahan ...

❤Ikhlas itu ketika harus melepaskan sesuatu demi kebaikan bersama, sekalipun kita yang terluka...

❤Ikhlas itu ketika dihujani kata kata yang menyakitkan, tapi malah membanjirinya dengan doa kebaikan...

❤Ikhlas itu ketika mampu memaafkan, tanpa perlu mengingatnya lagi dengan kebencian...

❤Ikhlas itu ketika membalas setitik kejahatan melalui selautan kebajikan...

❤Ikhlas itu ketika menerima kenyataan bahawa takdir adalah kehendak ALLAH, walau terkadang tidak seperti yang kita inginkan...

❤Ya... Ikhlas memang seperti surah Al-Ikhlas.. Tidak ada kata 'ikhlas' pada ayatnya, tidak terlihat, tidak tergambarkan, tidak terdengar, tidak terdefinisi, karena ikhlas hanya akan terasa di lubuk hati seseorang yang berjaya memahaminya..

❤Semoga ALLAH memberi kita banyak kemudahan untuk menguasai salah satu ilmu tersulit dalam Kehidupan ini Yaitu ...

❤"KEIKHLASAN"❤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikhlas itu ada tingkatsnnya.

24 Jan
Balas

Njih , Bunda

24 Jan

Terima kasih bu ilmu ikhlasnya,sebagai modal di pagi hari sebelum beraktifitas

24 Jan
Balas

Syaap Ustadz Suhari .... Mari kita saling berbagi ...

24 Jan

Mudah di ucap, perlu perjuangan berat. Begitu kan Bunda ...

24 Jan
Balas

Betul betul .... Betuuuulll bgt , Pak.SY.... Salam Literasi

24 Jan



search

New Post