Aliyah Mitrowati

"ALIYAH MITROWATI " Tinggal di Kemiri, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Pernah belajar di Unwidha Klaten. Dan alhamdulillah sekarang jadi Dosen Kls 1 di SDN 1 Madu,...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAPA TUANMU

SIAPA TUANMU

Benda ini kutemukan manakala aku membuka tas sekolahku.

Bentukmu mungil warnamu biru.

Siapa tuanmu?

Benda ini kudapati saat pulang dari MWC 5 Donohudan, Boyolali.

Agar bermanfaat benda ini kugunakan setiap saat.

Namun kadang aku ragu, karna belum tahu siapa pemiliknya.

Gurusianers yang budiman , adakah yang merasa kehilangan ?

Bapak atau Ibu yang memiliki benda ini, ijinkan saya untuk merawatnya, sekaligus memanfaatkannya.

Semoga kerelaan Bapak Ibu menjadikan amal ibadah di mata Allah.SWT.

Namun, klo memang Bapak Ibu masih berkehendak untuk memiliki benda ini, bisa datang ke tempat saya untuk mengambilnya.

Atau apakah saya perlu mengantarnya?

Tunjukkan alamat yang pasti, semoga Allah.SWT meridhoi saya guna bersilaturahmi.

( melacak tuan pemilik bulpen biru, 28012018 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post