Aliyah Mitrowati

"ALIYAH MITROWATI " Tinggal di Kemiri, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Pernah belajar di Unwidha Klaten. Dan alhamdulillah sekarang jadi Dosen Kls 1 di SDN 1 Madu,...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUDAH SETENGAH GILA-KAH, SAYA?

SUDAH SETENGAH GILA-KAH, SAYA?

Mau berangkat tidur ingat kamu, ...

bangun tidur ingat kamu,...

saat cuci piring ingat kamu, ...

di kamar mandi ingat kamu, ...

Ganti baju ingat kamu, ...

Saat jalan ingat kamu, ...

di sekolah ingat kamu, ...

di pasar ingat kamu, ...

Aaaaah ... Di mana - mana dan sedang apa aku tetap ingat kamu....

Semoga dalam shalatku sementara saya bisa melupakanmu, ...

karena memang harus tumakninah ...., Iya kan ... !!??

Siapa kamuuuuuu .... ???

"GU - RU - SI - A - NA"

Oooooooh ..... "GURUSIANA"

Setiap saat ingat Gurusiana ...., tidak luput dari ingat Pak Syaihu, Pak Khoeri.K.A.M, Bunda Isminatun, Bunda Astuti, Pak Deny, Leck Murman, Pak SY, Pak Edi, Bunda Ida Arijani, dan sederet nama gurusianer yang senior yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Beliau - beliaulah yang menjadi inspirator dan motivator saya untuk berani menulis di ajang Gurusiana.

MWC 5 Jawa Tengah yang dilaksanakan di Wisma Haji Donohudan Boyolali, merupakan ajang para penulis yang bergengsi. Dari sanalah saya melek menulis.

Tepat tanggal 12 Januari 2018 saya bergabung dengan Gurusiana, mulai saat itu pula saya semakin lengket dan asyik membuka - buka rangkaian tulisan para gurusianer yang saya anggap keren - keren dan berbobot.

Awalnya saya ragu untuk menulis sesuatu, khawatir salah, khawatir menyinggung perasaan, khawatir tidak bermutu, khawatir tidak ada yang baca, setelah saya coba dengan artikel "MODAL NEKAD", eeeeee ...

ternyata ada juga yang baca. ....

Terimakasih Bunda Astuti yang sudah mengajakku menulis, Terimakasih Pak.SY , Pak Edi. Pak.Khoeri.KAM, Bunda Ida Arijani, panjenengan semua yang sudah kersa membaca artikelku, dan memberikan support untukku.

Sejak saat itu, saya mulai ketagihan ingin selalu membuka blog Gurusiana.

Ingin sekali jemari ini mencet - mencet tombol keyboard yang tidak merasa capek ini.

Lalu angan - angan mulai mereka - reka, apa yang harus saya tulis hari ini.

Sudah setengah gila-kah saya????

Saya menunggu saat - saat kapan saya benar - benar gila????

" GILA MENULIS"

(Menjelang jamaah shalat dzuhur , kantor Madu, 24012018)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketularan kegilaan menulis ya bu

24 Jan
Balas

Njih, Pak.Syaihu ... Rupanya virus Gila Menulis panjenengan sudah mulai menggerogoti hatiku, ..... he he he ..... Saran & kritik sllu kutunggu Pak.Syaihu .... Salam Literasi.

24 Jan

Mantap ...bu

24 Jan
Balas

Matursembahnwun, Jeng Dyahni

24 Jan

salam satu almamater bu, dari Unwidha Klaten

24 Jan
Balas

Syaaap .... Jeng Nurani Ike ... Salam Kenal .... Salam Literasi ...

24 Jan

Syaaap .... Jeng Nurani Ike ... Salam Kenal .... Salam Literasi ... Ayoooo Nulis ....

24 Jan



search

New Post